Tak Hanya Luka Modric,Rakitic Juga Perlu Di Waspadai

Tak Hanya Luka Modric,Rakitic Juga Perlu Di Waspadai – Bukan hanya Luka Modric yang harus dicermati Inggris waktu hadapi Kroasia. Pasalnya, Ivan Rakitic tengah dalam perform terbaiknya.

Rakitic tetap dimainkan Kroasia di lima kompetisi Piala Dunia 2018. Gelandang berumur 30 th. itu empat kali jadi starter serta hanya sekali dicadangkan.

Bersama dengan Modric, Rakitic jadi tuch permainan The Blazers. Kroasia belumlah terkalahkan sejak dari awal kompetisi dengan perolehan tiga kemenangan serta 2 x seri, yang kesemuanya berlangsung di phase knockout.

Rakitic sudah mencatatkan satu gol serta satu assist dengan rata-rata 2, 2 tembakan per kompetisi. Dia 2 x menunjukkan ketenangan mengagumkan waktu jadi penendang penalti penentu kemenangan atas Denmark di sesi 16 besar serta Rusia di perempatfinal.

Kroasia tengah memandang histori selesai capai semi final, laju terjauhnya di Piala Dunia. Rakitic ditempatkan pada peranan besar untuk mengantar Kroasia menuju tangga juara dunia.

” Menurut pendapat pribadi saya, saya fikir ini yaitu tampilan paling baik dia untuk team nasional Kroasia. Ini hanya lanjutan dari suatu musim yang hebat yang telah dia lakoni di Barcelona, ” kata pelatih Kroasia Zlatko Dalic di FourFourTwo.

” Dia bermakna banyak untuk semua team serta saya fikir Luka Modric serta Ivan berbarengan yaitu gelandang paling baik di kompetisi ini serta mudah-mudaha selalu bergitu. “

” Bukan sekedar dia bermain di selama kompetisi, namun dia juga menunjukkan keyakinan diri yang besar dimana dia telah membuktikannya dengan dua penalti penting di sesi 16 besar serta sesi perempatfinal. “

” Serta saya fikir ini yaitu perform paling baik dia di semua karir dia, ” Dalic memberikan. Rakitic telah menguatkan Kroasia mulai sejak 2007. Dia sudah bikin 97 tampilan serta menyumbang 15 gol untuk Kroasia.

Klik Disini utk Chat Via WA