Swedia Menang 1-0 Karena Pinalti

Agen Judi Online

Swedia Menang 1-0 Karena Pinalti – Timnas Swedia menaklukkan Timnas Korea Selatan 1-0 di pertandingan Group F Piala Dunia 2018. Tersebut data serta kenyataan dari pertandingan itu.

Swedia menang 1-0 karena penalti di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Senin (18/6/2018). Andreas Granqvist sebagai eksekutor berhasil menyelesaikannya.

Kemenangan ini meyakinkan Swedia kuasai Group F dengan tiga poin, sama juga dengan Meksiko yang pada awal mulanya menumbangkan Jerman 1-0.

Hasil prima ini dapat bikin Swedia meneruskan trend apik di pertandingan pembuka Piala Dunia. Sesaat Korea Selatan demikian sebaliknya, dengan kekalahan itu menaikkan panjang catatan kurang mengesankannya di Piala Dunia.

Tersebut serta kenyataan pertandingannya seperti launching Opta

– Swedia saat ini tidak terkalahkan di empat pertandingan pembukanya di Piala Dunia

– Itu kemenangan pertama Swedia di pertandingan perdana Piala Dunia, mulai sejak paling akhir kali menaklukkan Meksiko 3-0 dimuka Piala Dunia 1958. Waktu ini Swedia jadi tuan tempat tinggal serta maju ke final, tetapi kalah dari Brasil 2-5.

– Andreas Granqvist cetak gol ketujuhnya untuk Swedia dalam caps ke-73.

– Dia jadi pencetak gol pertama Swedia melalui penalti mulai sejak paling akhir ditorehkan Henrik Larsson di Piala Dunia 2002.

– Enam gol paling akhir Granqvist di level club serta timnas datang dari penalti.

– Swedia dapat cetak clean sheet kedelapan dari 12 pertandingan terakhirnya.

– Korea Selatan tidak pernah lolos dari fase group saat kalah di pertandingan pembuka Piala Dunia.

– Korea Selatan menelan kekalahan perdananya di Piala Dunia, mulai sejak paling akhir merasakannya saat kalah di pertandingan pembuka Piala Dunia 1998 (kalah 1-3 dari Meksiko).

– Korea Selatan hanya sekali menang dalam 23 pertandingan fase group Piala Dunia saat kebobolan. Satu kemenangan ini dicapai di Piala Dunia 2006, saat menaklukkan Togo 2-1.

– Korea Selatan tidak pernah menang di tujuh pertandingan Piala Dunia paling akhir, dengan lima salah satunya selesai dengan kekalahan. Paling akhir Pasukan Taeguk menang waktu menaklukkan Yunani 2-0 di fase group 2010.

– Korea Selatan senantiasa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Piala Dunia.