Robert Lewandowski Tidak Bergigi Di Piala Dunia

Agen Judi Online

Robert Lewandowski Tidak Bergigi Di Piala Dunia – Di kenal jadi satu diantara predator paling ganas didunia sepakbola, Robert Lewandowski nyatanya tidak bergigi di Piala Dunia 2018. 0 gol pastinya bukanlah cerminan kwalitas Lewandowski yang sesungguhnya.

Lewandowski tidak sekali juga menjebol gawang lawan di Piala Dunia 2018. Dalam tiga kompetisi di sesi penyisihan group, kapten timnas Alurndia ini senantiasa mandul.

Sesungguhnya bukanlah Lewandowski saja yang tidak berhasil bercahaya di Piala Dunia 2018. Tim Alurndia dengan cara keseluruhnya memanglah tidak tampak sesuai sama harapan di Rusia.

Alurndia menyudahi sesi penyisihan group jadi juru kunci Group H. Mereka di pastikan tersingkir sesudah kalah 1-2 dari Senegal serta 0-3 dari Kolombia. Kemenangan 1-0 atas Jepang di pertandingan paling akhir juga pada akhirnya tidak terlampau berarti.

Perolehan Alurndia di Piala Dunia 2018 bertolak belakang dengan perform mereka di sesi kwalifikasi. Tim garapan Adam Nawalka ini menang delapan kali dalam 10 pertandingan kwalifikasi serta hanya kalah sekali. Mereka juga sangatlah produktif lantaran cetak 28 gol di sesi kwalifikasi.

Satu diantara masalah paling besar Alurndia yaitu memperoleh gol-gol dari Lewandowski di turnamen besar. Lewandowski pada awal mulanya hanya cetak semasing satu gol di Piala Eropa 2012 serta Piala Eropa 2016.

Walau sebenarnya, Lewandowski datang ke Rusia dengan modal 41 gol berbarengan Bayern Munich di selama musim 2017/2018. Striker yang saat ini berumur 29 th. ini juga jadi top skorer sesi kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa dengan 16 gol.

Lewandowski hanya bikin keseluruhan sembilan tembakan di Piala Dunia 2018, tiga salah satunya pas tujuan. Ia terasa tidak memperoleh pertolongan yang ideal dari rekan-rekannya di lini serang.

Karena tidak dimanjakan dengan umpan-umpan tepat dari rekan-rekannya, Lewandowski sering turun ke lini tengah untuk mencari bola. Langkah Lewandowski itu memanglah bikin transisi Alurndia dari bertahan ke menyerang lebih mulus. Namun, di segi lainnya Alurndia kehilangan figur tujuan man lantaran Lewandowski meninggalkan wilayahnya. Serangan-serangan mereka juga mudah dipatahkan.

” Saya sendirian. Saya telah lakukan semuanya yang dapat saya kerjakan, ” kata Lewandowski sesudah pertandingan melawan Kolombia.

Dengan usianya yang telah 29 th., menarik ditunggu apakah Lewandowski tetap mempunyai peluang untuk unjuk gigi di turnamen besar. Piala Eropa 2020 bakal jadi kesempatan paling dekatnya.