Pembalap Movistar Yamaha Lega Lantaran Memperoleh Hasil Yang Menggembirakan Dalam kwalifikasi

Agen Judi Online

Pembalap Movistar Yamaha Lega Lantaran Memperoleh Hasil Yang Menggembirakan Dalam kwalifikasi  – Valentino Rossi sudah sempat alami crash dalam latihan MotoGP Belanda. Namun, pembalap Movistar Yamaha ini lega lantaran memperoleh hasil yang menggembirakan dalam kwalifikasi.

Rossi mencatatkan waktu paling baik ke-3 dalam kwalifikasi MotoGP Belanda di Circuit Assen, Sabtu (30/6/2018). Dengan catatan waktu 1 menit 32, 850 detik, The Doctor hanya kalah 0, 059 detik dari Marc Marquez yang merebut pole position.

Hasil kwalifikasi ini bikin Rossi bakal start dari baris paling depan dalam balapan MotoGP Belanda, Minggu (1/7/2018), bersama dengan Marquez serta Cal Crutchlow. Tempat start itu berikan Rossi kesempatan yang cukup besar untuk menyudahi puasa kemenangannya di MotoGP yang telah berjalan satu tahun.

Rossi pada awal mulanya sudah sempat alami crash di latihan bebas ke empat. Rider Italia ini bersukur peristiwa itu tidak mengganggu ritmenya.

” Saya sangatlah senang bakal start dari baris paling depan lantaran saya crash di FP4, maka saya agak kehilangan feeling. Ini tidak gampang, namun saya melalui tiga lap dengan ban pertama serta memperoleh sekali lagi jalur balap saya serta ritme saya, serta sesudahnya adalah suatu ‘permainan menunggu’. Kebanyakan orang menanti, namun saya berada di tempat bagus, ” tutur Rossi di website resmi Yamaha Racing.

” Umumnya beberapa pembalap paling depan sangatlah ketat, namun akhir minggu itu lebih ketat sekali lagi. Anda mempunyai banyak pembalap serta tiga atau empat pembalap yang dapat berkompetisi merebutkan kemenangan, maka sangatlah terpenting untuk start dari baris paling depan, ” imbuhnya.

Rossi sekarang ini tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat pembalap MotoGP. Ia ketinggalan 27 point dari Marquez.

” Saat ini kita tunggulah saja untuk besok. Kami mengharapkan cuacanya bakal berikut selalu. Kami mesti mengatur sebagian detil serta pilihan ban bakal sangatlah terpenting, lantaran tiga pilihan yang ada tidak terlampau jelek. Bakal terpenting untuk temukan langkah yang cocok, ” kata Rossi.