Menang Dua Laga Tanpa Balas

Agen Judi Online

Menang Dua Laga Tanpa Balas – Liverpool pulang dengan tiga point dari lawatannya ke Crystal Palace. The Reds menang dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan minggu ke-2 Premier League yang digelar di Selhurts Park, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB, Liverpool tampil menguasai dengan 63 % ball possesion serta membuat keseluruhan 10 attempt. Enam pas tujuan dengan dua salah satunya menjadi gol.

Gol-gol Liverpool dibikin di semasing set melalui penalti James Milner serta Sadio Mane. Palace mesti bermain dengan 10 orang selesai Aaron Wan-Bissaka dikartumerah.

Penambahan point penuh membuat Liverpool duduk di tempat ke-2 klassemen dengan enam point, cuma kalah selisih gol dari Manchester City di puncak. Si Merah surplus enam sesaat Citizens surplus tujuh. Palace berada di tempat ke-10 dengan tiga point.

Liverpool langsung tancap gas semenjak menit awal tetapi pertahanan ketat Palace membuat mereka kesusahan membuat kesempatan bersih. Sesaat, tuan-rumah lebih manfaatkan serangan balik untuk menyusahkan Liverpool.

Kesempatan bersih pertama di pertandingan ini baru ada di menit ke-23 yang menjadi punya Liverpool. Umpan lambung Naby Keita menjumpai Mohamed Salah yang lari mendahului bek Palace tetapi tendangan lobnya masih tetap melayang-layang diatas mistar.

Dua menit sesudahnya giliran Palace miliki kans membuat gol. Andros Townsend mendapatkan ruangan tembak di muka kotak penalti serta dia melepas tendangan keras yang sayangnya menimpa mistar.

Liverpool selalu berupaya mencari gol melalui beberapa macam serangan, baik itu lewat ke-2 bagian sayap ataupun tengah. Serangan Liverpool menguasai disamping kiri dengan gabungan Andy Robertson serta Naby Keita. Mane dan Roberto Firmino kesusahan mencari kesempatan.

Kebuntuan pada akhirnya pecah pada menit ke-45 saat Liverpool mendapatkan hadiah penalti selesai Salah dilanggar Mamadou Sakho. Milner yang menjadi pelaksana eksekusi sukses mengecoh Wayne Hennessey dibawah mistar serta score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di set ke-2, Liverpool masih tetap menguasai jalannya laga. Pada menit ke-50 Hennessey dapat mengamankan crossing Andy Robertson yang hampir sampai Salah.

Kemudian, Palace relatif dapat menahan serangan Liverpool walau selalu terserang. Palace juga seringkali dapat mengambil kesempatan melalui counter attack manfaatkan kecepatan Wilfried Zaha.

Zaha mendapatkan kesempatan terbaik pada menit ke-73 tetapi tendangannya dari ketegangan di muka gawang masih tetap pas di tangkapan Alisson.

Palace bermain dengan minus satu orang selesai Wan-Bissaka dikartumerah di menit ke-78 karena tidak mematuhi Salah yang dalam tempat on goal. Walau demikian, Palace masih tetap dapat memberi perlawanan.

Sampai pada akhirnya pada menit ke-3 injury time set ini, gawang Palace kembali bobol melalui serangan balik yang diawali Salah dari bola korner lawan yang terbuang. Salah mengoper bola pada Mane yang mengalahkan Patrick van Aanholt serta Hennessey sebelum cetak gol.

Susunan Pemain

Crystal Palace : Wayne Hennessey ; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt ; Jeffrey Schlupp (Max Meyer 83′), Luka Milivojevic, James McArthur, Andros Townsend (Joel Ward 79′) ; Wilfried Zaha, Christian Benteke (A. Sorloth 70′).

Liverpool : Alisson ; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson ; James Milner (Jordan Henderson 67′), Georginio Wijnaldum, Naby Keita (Adam Lallana 87′) ; Sadio Mane, Roberto Firmino (Daniel Sturridge 94′), Mohamed Salah.