Mancini Fokus Buat Skuad Piala Eropa 2020

Agen Judi Online

Mancini Fokus Buat Skuad Piala Eropa 2020 – Pelatih Italia, Roberto Mancini menyatakan jika timnya udah berikan tampilan terpilih meskipun tercancam degradasi dari Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nation League) . Mancini menuturkan jika dianya konsentrasi untuk membuat scuad Piala Eropa 2020.

Dalam dua laga Liga Bangsa-Bangsa yang udah dijalani, Italia cuma dapat mencapai satu angka. Selesai ditahan imbang 1-1- dengan Polandia di Bologna, Ternayar mereka kalah 0- 1 dari Portugal di Estadio da Luz, Selasa (11/9/2018) pagi hari.

Hasil minor itu membuat mereka ada di basic classement Divisi A serta terancam degredasi ke Divisi B untuk edisi lalu. Meskipun demikian, Mancini menyatakan kembali jika arah utama Italia yaitu untuk membuat scuad untuk Piala Euro 2020.

Dia memaparkan jika laga ini cuma untuk jadi tolak ukur kesigapan timnya untuk menyongsong kejuaraan besar mendatang, bahkan juga kalau itu bermakna degradasi di Liga Bangsa-Bangsa.

” Portugal meraih kemenangan laga pertama mereka, hingga membuat mereka berubah menjadi favorite untuk jadi juara group. Tapi saya fikir semua team tetap miliki kesempatan, ” kata Mancini, Selasa (11/9/2018) .

“Kami tahu ada soal dalam scuad ini, karena kalau tdk ada soal, Italia tentu udah tampil di Piala Dunia 2018. Ada sejumlah debutan dalam laga ini serta mereka lakukan banyak hal positif, ” jelas eks pelatih Manchester City.

” Kami tidak mau terdegradasi dari Divisi A. Pastinya kami mau ada di puncak group serta Anda tidak akan tahu apakah yang dapat berlangsung dalam sepak bola. Tetapi Kami dapat tunggu serta lihat, tapi arah kami yaitu membuat scuad untuk Euro 2020, ” tangkisnya.

Italia sendiri masuk bersama-sama Polandia serta Portugal di Divisi A, Group 3. Cuma ada satu team yang sukses ke bagian lalu serta degradasi dari divisi ini. Italia sekarang ada di basic classement dengan pengumpulan satu angka dari dua laga.

Sesaat Polandia ada di barisan ke dua dengan satu point akan tetapi baru mainkan satu laga. Sesaat Portugal ada di pucuk classement dengan tiga angka selesai menanggulangi perlawanan Italia di laga perdana mereka.