Liverpool Menjamu PSG Di Anfied

Agen Judi Online

Liverpool Menjamu PSG Di Anfied – Duel Liverpool – Paris Saint-Germain menjadi arena pertemuan dua bintang : Mohamed Salah versus Neymar. Dibawah ini beberapa data serta realitas mengenai kedua-duanya.

Liverpool menjamu PSG di Anfield, Rabu (19/9/2018) pagi hari WIB pada matchday 1 Liga Champions Kelompok C. Ini menandai pertemuan pertama ke-2 team di laga paling atas benua biru.

Satu perihal yg menarik serta dinanti dari pertandingan ini ialah pertemuan Salah serta Neymar. Salah musim yang telah lewat udah sukses membawa Liverpool ke final, walau mesti senang menjadi runner-up.

Sesaat Neymar belumlah juga dapat membawa PSG tembus tahap perempatfinal, yg menjadi catatan terunggul club sesudah milenium baru, sejak mulai masuk pada musim yang telah lewat.

Ada satu perihal yg unik dari Salah serta Neymar. Kedua-duanya sekarang ini saling berumur 26 tahun serta miliki tinggi tubuh yg sama juga, ialah 175cm. Ada beberapa catatan yang lain berkaitan ke-2 pemain ini, selanjutnya salah satunya.

Salah serta Neymar udah bersua sekali awal mulanya, walau mereka saling tidak cetak gol masa Roma serta Barcelona sama 1-1 di babak kelompok pada 16 September 2015 lalu. Salah mangkir di pertemuan ke-2, waktu Roma kalah 1-6 dari Barcelona di Camp Nou.

Salah udah cetak gol di dua dari lima pertandingan Premier League musim ini, serta di lima dari delapan laga buat club serta timnas sejak mulai final Liga Champions musim yang telah lewat. Totalnya ialah enam gol.

Di periode yg sama, Neymar udah mainkan 14 laga serta cetak 10 gol, tetapi tidak sempat lebih dari satu gol per aksinya. Itu termasuk juga gol-gol di enam tampilan paling akhir : empat buat PSG serta dua buat Brasil di pertandingan rekayasa internasional.

Neymar udah cetak dua gol di delapan laga menantang tim-tim Inggris, atau dua gol dalam 626 menit. Dia rasakan kemenangan di tujuh laga pertama, hingga sampai catatan itu berhenti disaat Barcelona kalah 1-3 dari Manchester City di babak kelompok 2016/2017.

Hanya satu pertemuan Salah dengan team Prancis ialah disaat Roma kalah agregat 4-5 dari Lyon di tahap 16 besar Liga Europa 2016/2-17. Dia cetak satu gol dalam dua leg.

Ini bukan kunjungan pertama Neymar ke Anfield tahun ini. Dia udah rasakan cetak gol ke gawang stadion ini waktu Brasil menundukkan Kroasia 2-0 dicoba sebelum Piala Dunia pada 3 Juni saat kemarin.