Hasil Liga Champions: Inter Milan Kalahkan PSV Eindhoven 2-1

Agen Judi Online

Hasil Liga Champions: Inter Milan Kalahkan PSV Eindhoven 2-1 – Inter Milan sukses merampas tiga point dari PSV Eindhoven dalam pertandingan matchday ke-2 Group B Liga Champions. Sudah sempat ketinggalan duluan, Nerazzurri menutupnya dengan kemenangan 2-1.

Menjamu Inter di Philips Stadion, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, PSV unggul duluan melalui gol Pablo Rosario. Inter membalasnya lewat gol Radja Nainggolan untuk merubah score 1-1 sampai turun minum.

Inter berbalik unggul pada menit ke-60 melalui Mauro Icardi. Gol itu sekaligus juga mengantar Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter duduk di tempat ke-2 klassemen Group B dengan enam point. Jumlahnya point itu sama dengan Barcelona sebagai pemimpin klassemen, akan tetapi Inter hanya kalah selisih gol.

Selain itu, PSV berada di basic klassemen dengan point 0, sama dengan Tottenham Hotspur ditempat ke-3. PSV kalah selisih gol dengan Spurs.

Gol untuk PSV baru terbentuk pada menit ke-27. Umpan Hirving Lozano sukses dikonversi menghasilkan gol oleh Rosario sesudah bola di tujukan ke sudut gawang. 1-0 PSV pimpin.

Usaha keras Inter untuk merubah score jadi 1-1 baru berbuah hasil pada menit ke-44. Icardi mendapatkan momen melepas tembakan dari jarak dekat, akan tetapi masih tetap diblok. Eksperimen ke-2 dikerjakan serta kembali diblok serta bola jatuh ke kaki Radja Nainggolan yang langsung melepas tembakan keras.

Inter berbalik unggul 2-1 pada menit ke-60. Vecino menyerobot dari bagian kanan pertahanan PSV, melalui Viergever sebelum mengarahkan bola ke Icardi, yang lakukan tap-in untuk melesakkan gol.

Selang 10 menit lalu, Icardi hampir jadi besar kelebihan Inter. Pria asal Argentina itu menanduk bola mengarah gawang PSV, akan tetapi Zoet masih tetap dapat menghalau laju bola.

PSV hampir menyamai score pada menit ke-79. Donyell Male melepas tembakan akrobatik di kotak penalti Inter, akan tetapi bola masih tetap dapat dihalau dengan tangan kiri Handanovic.

PSV selalu mendesak Inter di 10 menit akhir laga. Inter semakin banyak bermain menanti untuk menjaga kelebihan.

Tidak ada gol balasan dari PSV di set ke-2. Inter juga pulang dengan kemenangan 2-1.