Dani Pedrosa Memang Telah Lama Punya Niat Hengkang Dari Honda

Dani Pedrosa Memang Telah Lama Punya Niat Hengkang Dari Honda – Dani Pedrosa akan berpisah dengan Honda diakhir musim MotoGP 2018. Pembalap 32 th. ini memanglah telah lama punya niat hengkang.

Pedrosa serta Honda menginformasikan perpisahan mereka selesai bertanding di MotoGP Italia. Rider asal Spanyol ini meninggalkan tim yang telah ia bela sepanjang 18 th..

Sepanjang karirnya, Pedrosa belumlah sempat mengecap gelar juara di kelas paling tinggi bersama dengan Honda. Hingga pada akhirnya, ia mengambil keputusan pergi.

Seperti ditulis Autosport, Pedrosa mengakui niatan hengkang dari Honda telah nampak mulai sejak lama. Ia mengakui sudah sempat bicara pada Honda masalah peluangnya pergi mulai sejak dua th. yang lalu.

” Sudah pasti dua th. yaitu waktu yang telah lama, namun ini berawal seputar dua th. lalu, ” tuturnya.

” Mereka sudah mengetahui, beberapa orang yang pada awal mulanya ada di tim. Mereka ketahui ini akan berlangsung. Saya katakan ke mereka bila itu bakal berlangsung, maka selanjutnya itu perjanjian bersama dengan. Itu lumayan sederhana, tak demikian rumit, ” imbuhnya.

Belumlah terang bakal kemana Pedrosa musim depan. Tetapi Honda pastinya memperoleh Jorge Lorenzo jadi rekanan baru Marc Marquez.
Re-Write Alternatif #2
Dani Pedrosa akan berpisah dengan Honda diakhir musim MotoGP 2018. Pembalap 32 th. ini benar-benar udah lama bermaksud hengkang.

Pedrosa serta Honda memberitakan perpisahan mereka selesai bertanding di MotoGP Italia. Rider asal Spanyol ini meninggalkan tim yg udah ia bela sepanjang 18 th..

Sepanjang kariernya, Pedrosa belum juga sempat mengecap gelar juara di kelas paling tinggi berbarengan Honda. Hingga selanjutnya, ia memastikan pergi.

Seperti diberitakan Autosport, Pedrosa mengakui niatan hengkang dari Honda udah keluar sejak mulai lama. Ia mengakui pernah berkata terhadap Honda bab kemungkinannya pergi sejak mulai dua th. lalu.

” Pastinya dua th. ialah waktu yg udah lama, tetapi ini berasal lebih kurang dua th. lalu, ” ujarnya.

” Mereka telah mengetahui, beberapa orang yg diawal mulanya ada di tim. Mereka kenal ini akan berjalan. Saya menyebutkan ke mereka apabila itu dapat berjalan, maka kelanjutannnya itu persetujuan berbarengan. Itu cukuplah sederhana, tdk saat rumit, ” imbuhnya.

Belum juga terang dapat kemana Pedrosa musim depan. Akan tetapi Honda tentunya beroleh Jorge Lorenzo menjadi relasi baru Marc Marquez.

Klik Disini utk Chat Via WA