City Pulang dari Lawatan ke Markas Shakhtar dengan Poin Penuh

Agen Judi Online

City Pulang dari Lawatan ke Markas Shakhtar dengan Poin Penuh – Manchester City pulang dari lawatannya ke markas Shakhtar Donetsk dengan point penuh. City menuai kemenangan memberikan keyakinan dengan score 3-0.

Dalam laga matchday 3 Liga Champions di OSK Metalist Stadion, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB, City tampil menguasai semenjak awal. Mereka tutup set pertama dengan kelebihan dua gol karena David Silva serta Aymeric Laporte.

Di paruh ke-2, penguasaan City bersambung. Mereka lalu meningkatkan gol melalui tendangan Bernardo Silva.

Dengan hasil ini, City memuncaki klassemen Group F dengan enam point dari tiga laga. Sesaat Shakhtar berada di posisi ke-3 dengan dua point.

Sesudah seringkali memberikan intimidasi, City buka kelebihan pada menit ke-30. David Silva menyambar bola muntah hasil sepakan Gabriel Jesus yang diblok di kotak penalti. Bola sepakan Silva melaju ke gawang Shakhtar.

Berlalu lima menit, City meningkatkan kelebihan. Aymeric Laporte menjebol gawang Shakhtar melalui tandukan selesai manfaatkan sepak sudut Kevin De Bruyne.

Masuk set ke-2, Shakhtar sudah sempat memberikan intimidasi ke gawang City. Akan tetapi tembakan Ismaily dihentikan oleh Ederson.

Mahrez kembali menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya. Tembakannya dari dalam kotak penalti masih tetap menyamping dari gawang.

City meningkatkan gol pada menit ke-70. Bernardo Silva yang baru dimasukkan pada menit ke-69 langsung menuliskan namanya di papan score.

Gol ini bermula dari satu serangan balik sesudah pemain Shakhtar kehilangan bola di ruang permainan City. Mahrez yang berada di bagian kanan mengoper bola pada Bernardo yang lalu menggiring bola sampai ke depan kotak penalti Shakhtar. Pemain Portugal itu langsung melepas tembakan tepat yang ke arah sudut kiri gawang Shakhtar.

Sterling hampir meningkatkan kelebihan City di menit-menit akhir pertandingan. Sial buat City, tendangan Sterling menimpa mistar gawang.

Di waktu injury time, Shakhtar bisa peluang bagus untuk cetak gol selesai mendapatkan sepakan bebas di dekat kotak penalti City. Sepakan bebas itu membuat ketegangan di muka gawang City selesai bola dihalau oleh Ederson. Junior Moraes yang ada di muka gawang coba menyambar bola, akan tetapi Ederson masih tetap sigap menangkap bola.

Itu jadi kesempatan paling akhir dalam laga itu. Tidak lama berlalu, wasit meniup semprit sinyal laga selesai.